Jual Motor Bursa Jual Beli Motor

23Feb/120

WTS Ninja 250 Merah 2010 Polesan Eksklusif (JOGJA)

FS Kawasaki Ninja 250 barang koleksi aja pak, jarang bgt sy pake

NINJA 250 MERAH :
- JULY 2010
- Plat B ( bissa please help balik nama ke manapun )
- KM 4400an & runing
- keadaan :
BEBERAPA PART SUDAH LAPIS CARBON KEVLAR ASLI pak (spakbor blakang yg atas hugger, dashboard, tutup aki samping, tutup oli samping )
HUGGER CARBON KEVLAR
JETTING PRO (orinya & box jetting masi ada klo mau setting sendiri)
HANDLE GRIP HARRIS
BAN DEPAN BT016 BELAKANG BT090, (udah ban multi compound pak, jd ga usah takut kepleset klo ujan :D )
JOK UDAH DILAPIS KENYAL jd ga sakit di pantat pak :D , cocok buat yg sayang pacar :P .

- Part ori insya'allah masi ada semua
.

- Ini Gambarnya , sillahkan klik link di bawah:











PRICE : 44.5 JUTA
(nego ditempat, sambil cek barang)

Yang minat bissa Call / SMS sy :
087730303096

Lokasi : KOTAGEDE JOGJA

NB : sory pak knalpotnya ga termasuk ya... heheee

23Feb/120

menjual: Kawasaki Ninja R (KR150L)

Permisi pak admin & para kaskuser :)

saya mau menjual Kawasaki Ninja R (KR150L) Warna Hitam tahun 2009, milik saya..

*Informasi aja buat yang belom tau, ninja ini type nya di atas ninja R , dibawah ninja RR. Sudah super KIPS & full racing dari pabrikan nya..

Untuk price saya buka 22.000.000 ( Boleh Nego )
help jangan tanya nett karena saya ga jualan nett, jadi jangan malu malu untuk nawar :)

Semua original dari pabrikan belom di otak atik mesin nya & ga pernah ganti knalpot & yang paling penting ga pernah tabrakan atau jatoh jadi body masih mulus 99%

Pembelian bulan Juni tahun 2009
Kilometernya baru 8000 (jarang dipakai)
Warnanya masih indah (karena di taruh dalam rumah terus ga di jemur)
Oli samping baru di isi

Lokasi saya di wilayah jakarta utara untuk yang mau COD boleh datang ke rumah saya ( Hanya Sabtu & Minggu ) soalnya saya hari biasa sibuk, & untuk yang berminat membeli help pembayaran transfer ke rekening saya setelah COD, ga nerima duit cash :)

++ Bonus fairing ( Hitam ) ++

Untuk foto nya nanti menyusul ya karena belum di upload

22Feb/120

menjual: kawasaki athlete juni 2011,bdg only

menjual..athlete motor harian rmh -kantor
athele 2011,plat d(bdg-jabar,kodya),merah-putih,Tgn 1x,stnk 14juni12, KM.7500 ,Mls,Belum pernah Jatoh apalagi Cacat..
Surat2 (STNK,TOOLKIT,Buku Service,Jaket..Helm(dipake)..masih Ada..Kec BPKB..masih di Adira Finance
Meesin masih Full Ori,belum di Oprek/boreup....
Sesuai keadaan, yg masih mulus open price Rp.12.500..(Boleh NEGO kokkkk...)

athlete
depan

samping

belakang

lok.mtr
Taman Kopo Indah 3 (TKI 3) Blok E5..
0888 0182 5505

21Feb/120

menjual cepat SKYWAVE 2009

di menjual lagi butuh uang

menjual cepat motor SKywave 2009 kesayangan saya
alasan dijual : butuh uang buat modal

SUZUKI SKYWAVE (warna hitam) 09
- juni tahun 2009
- plat DKI Jakarta -- tangan kedua
- STNK+BPKB ada
- keadaan body & cat 85 % (bagian tertentu ada baret dikit, tp sering dirawat dengan giat dicuci)
- giat service di bengkel resmi tiap 2000an KM + ganti oli
- ban tubless depan-blakang
- KM 21ribu & masih terus berjalan
- Pajak hidup -> sampe juni 2012

saya lepas dengan price istimewa
7,5 Juta (nego)

klo mw liat motor+skalian cek, di wilayah cikarang baru, bekasi

samping

tampak depan

samping belakang

hub saya di 081281017971 -- prefer sms

21Feb/120

menjual: Vesva px th84

ass
permisi agan agan :D :)
saya mau menjual cepat nih VESVA PX tahun 84

spesifikasi :
keadaan masih okee
surat surat komplit, STNK & BPKB ada
pajak mati dari tahun 2007
buka price Rp.1.550.000 (nego) tipis
barang ada di KEMAYORAN - JAKARTA PUSAT

langsung aja nih penampakan nya :

depan

belakang

samping kanan

samping kiri

dek

untuk yang berminat mau membeli silahkan hub saya call atau sms : 083899099036
bissa langsung cod

19Feb/120

menjual: menjual Honda CBR 2007 mulus, kerennn, BU !!!!!!

please help teman menjual Honda CBR tahun 2007 warna hitam dengan keadaan yang indah, dikarenakan sudah ga pernah dipakai motornya.
Berikut info detailnya :
- Tahun 2007 bulan Juli (pajak masih panjang)
- Tahun perakitan 2007
- Surat surat lengkap (BPKB, faktur, form A and STNK)
- keadaan masih standard & blum pernah di modif pak.
- Pajak B DKI Jakarta
- Low km (baru 20 ribu pak)
- keadaan body & mesin masih OK
- Arm belakang sudah ditambahin rear huger plus kondom arm.

Pengen dijual cepet saja dengan price 19.9 juta nego tifisss, lokasi Jakarta Barat.
sayang saya udah pake CBR juga, klo ga pasti saya bayarin..
minat please sms or call to 0857 816 616 71.

Berikut pic nya ..

Tampak depan

Samping

Blakang

Kiri

18Feb/120

menjual: Ninja R 2003 CW DD Hijau Stabilo menjual Cpt 12,75.JAK-TIM

Misi pak, saya Numpang Nitip Buka Lapak Nich, siapa Tau om2 ada Yg berMinat Tuk meminangny. ^_^
Soalnya Nich Motor udah Jarang saya pakai pak,Soalnya Udah ada Si Hijau RR Special Edition Nongkrong di rumah.Heheee,,,,

Langsung Az ya pak Nich spec'nya :
-KAWASAKI NINJA R 2003 Warna Hijau
-Pajak Panjang sampai Bln 9
-BPKB STNK Komplit(Surat2 saya Jamin ASLI 100%)
-Mesin Standart pabrik apa ada nya
-Knalpot Racing
-Stang Jepit Ninja RR
-Body tutup samping ada tp blum saya pasang
-Tangki No Bocor

Minusnya :
-Plat No Belakang & Sen Belakang Hilang entah kemana saya lupa naronya.he..
-Knalpot Orisinilnya & stang Ori nya sudah tidak ada,saya dulu dapetnya udah begitu.

Langsung aZ pak Penampakan'nya,saya menjual apa adanya Sesuai Dgn yg Di Foto :

Spoiler for Tampak samping kanan:

Spoiler for Tampak samping kiri:

Spoiler for Tampak Tangki & knalpot:

Numpang Mejeng ya pak, RR SE saya Modif Velg Jari Chrome:

Spoiler for Ninja RR:

price :12.750.000 Nego Di Tempat
Hub : Kp.baru Klender Gg.LeLe Rt.13/01 No.14 JAK-TIM
Tlp : 021 99491411 (maap y pak saya ga Nerima SMS,Soalnya Cpe Bgt pak Blz nya.kLo Minat Seriuz Langsung Call az pak 24 Jam Ready)

[/b]

Spoiler for Recommended seLLer:

Quote:

Originally Posted by alfazzz
(Post 315847203)
please help up aje pak juju:ampun
hahahha :)
jgn ragu neh ma agan 1 ini
:):):)
klo boong potong kuping gue aje pak
:)
apat :P aws:

Quote:

Originally Posted by mulkihawkins
(Post 317193608)
RECOMMENDED SELLER pak !
barang udah nyampe, mulus abeeees.
gk bakalan kecewa sama agan yang satu ini. maaantaaaaap
:D
:):):):):)

Quote:

Originally Posted by herry_wb
(Post 320382872)
Sold to me, semoga lanjut terus nih besok2.

Quote:

Originally Posted by ezgoing
(Post 328443077)
please help up ya pak :D

saya yang tadi ambil si item. Barangnya bagus2 & jujur(apa adanya sesuai keadaan barang ). Terimakasih buat servisnya pak :D
Moga2 yang lain cepet laku :D:
:)


18Feb/120

menjual: Aksesori ninja 250 (vgrill, kondom tangki, single sitter, dll)

Menjual aksesori ninja 250 untuk para om2 yang hendak membuat nininnya tampak lebih gagah & cakep tentunya..

Silahkan diliat pak.. :D

Spoiler for Kondomg Tangki:
400k, only red and black
Spoiler for Vgrill:
200k, tersedia warna merah, hitam & hijau.. Bahan ABS..

Spoiler for Klakson Hela Keong:
210k

Spoiler for Triple S Gear belakang:
420k

Spoiler for Single Sitter:
370k, tersedia semua warna
Spoiler for Lampu Sen depan:
150k
Spoiler for Lampu belakang include sen:
370k
Spoiler for Jasa Karbon Dashboard & samping 1 Paket:

1.300k, pengerjaan paling lama 5 hari

[Sementara itu dulu pak, yang lain menyusul..
price yang tertera belum termasuk ongkir, Cod di wilayah Jakarta Barat, Binus, CP, Mall taman anggrek, CL, kemanggisan.

Pengiriman melalui

Transaksi Pembayaran melalui :

Nomor Rekening 527 112 6191 A/n RICKY

Contact Person : 081805805662 / 081287591925 (fast Respon)
Pin BB: 22a93376..
Thx pak :D

18Feb/120

Aksesori ninja 250 (vgrill, kondom tangki, single sitter, dll)

Permisi agan - agan, menjual aksesoris ninja 250.. Vgrill, Kondom Tangki, Lampu sen, Wind Shield, fender eliminator, Lampu belakang termasuk sen, single sitter, jasa carbon, dll..

MONGGO DILIHAT pak :D sapa tau berminat :D

Spoiler for Vgrill:
200k, tersedia warna merah, hitam & hijau.. Bahan ABS..
Spoiler for Kondomg Tangki:
400k, only red and black
Spoiler for Triple S Gear belakang:
420k
Spoiler for Klakson Hela Keong:
210k
Spoiler for Single Sitter:
370k, tersedia semua warna
Spoiler for Lampu Sen depan:
150k
Spoiler for Jasa Karbon Dashboard & samping 1 Paket:

1.300k, pengerjaan paling lama 5 hari

Spoiler for Lampu belakang include sen:
370k

[Sementara itu dulu pak, yang lain menyusul..
price yang tertera belum termasuk ongkir, Cod di wilayah Jakarta Barat, Binus, CP, Mall taman anggrek, CL, kemanggisan.

Pengiriman melalui

Transaksi Pembayaran melalui :

Nomor Rekening 527 112 6191 A/n RICKY

Contact Person : 081805805662 / 081287591925 (fast Respon)
Pin BB: 22a93376..
Thx pak :D

18Feb/120

menjual: update price minerva CBR 150 2008 HITAM LENGKAP MURAH….

saya masih baru di kaskus saya diberi tahu temen saya katanya kaskus paling indah buat wadah jualan online.
untuk itu saya mau numpang jualan motor kesayangan saya MINERVA CBR 150 tahun 2008 plat F kabupaten pertamax user jadi mesin terawat,tarikan enteng,stater nyala,kopling enteng,buat bawa cewe dijamin nempel deh.
keadaan motor :
* surat-surat lengkap (tapi saya tangan kedua)
* pajak sampai bulan 10 (masih panjang dong)
* sehat waalfiat (dipakai sehari-hari buat kerja saja)
* semi modif (lihat pic saja nanti)
* pelek racing 17 ban tubeless swallow (belakang 300,depan 250) angin pake nitrogen
* double cakram

ini motor bukan seperti keadaan pertama membeli.mungkin sesepuh disini tahu kelemahan motor minerva sering rewel.maka dari itu supaya sehat & normal saya oplos sedikit daleman mesin pakai HONDA GL (piston,boring,klep) supaya aman senantiasa.

untuk modifan :
* spakbor depan pake ninja 250 (ori masih ada)
* cakram pake piringan besar variasi punya tiger (ori masih ada)
* gas spontan (ori tidak ada)
* step underbond HOGO (ori tidak ada)
* step gantung belakang variasi (ori masih ada)
* selancar tiger new & spakbor kolong ninja (ori masih ada)
* knalpot racing yoshimura (ori tidak ada)
* CDI BRT standard (ori tidak ada)
* handle rem & kopling
* bantalan handle gas DBS
* busi NGK platinum racing
* plat & per kopling racing

yang baru ganti rutin :
* paking blok mesin (pas ganti daleman mesin) tidak ada kebocoran
* gear depan belakang
* oli mesin
* aki kering thunder

minusnya:
* speedometer mati tapi ampere bensin & RPM masih nyala

untuk gambarnya silahkan dilihat :
depan

belakang

samping

knalpot racing yoshimura

step underbod HOGO

cakram belakang

gas spontan,stater,tombol lampu

piringan cakram depan

untuk yang disebutkan ori tidak ada berarti telah hilang jadi jangan ditanyakan lagi yah.

itu gambarnya seutuhnya & sewajarnya.(no polisi sengaja saya tutup) surat-surat lengkap BPKB,STNK (lagi ketilang nanti saya urus maklum sim belum buat bos pas kena razia hehehehe)
saya buka price 7.3 juta COD hanya bogor saja atau di kosan saya nego wajar yah jangan terlalu.bissa di cek di bengkel kepercayaan sesepuh semua kalau belum percaya.

bila minat bissa hubungi 085710783031 (kalau mau COD janjian dulu yah jangan buru-buru & mendadak maklum saya kerja)

Page 3 of 2812345...1020...Last »